CYBERCOUNSELING INDONESIA
(_.·´¯`·«¤° (Cybercounseling Indonesia) °¤»·´¯`·._)

Selamat Datang di Cybercounseling Indonesia

Untuk bisa mengakses Cybercounseling ini, anda harus
register/daftar kemudian secara resmi anda menjadi
member/anggota di Cybercounseling.

Admin
Cybercounseling Indonesia


Syaputra Ramadona (XxmadonmexX)

CYBERCOUNSELING INDONESIA

Total User :1626
Total Posting : 427
Member Baru: dwiky
Update Fri Dec 09, 2016
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Most active topics
Perkenalan staff and member Cybercounseling
Bimbingan Konseling adalah ?
KRITIK & SARAN
Salam Kenaaal...!
Pendekatan dan Bentuk Konseling perkawinan
Hi salam kenal
woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
Pengertian Bimbingan dan konseling kelompok.
Silahkan Kritik dan Sarannya
Definisi psikologi menurut para ahli
Top posters
Admin (330)
 
Binga (13)
 
rarasati (12)
 
sutan (7)
 
arrey (7)
 
sai handari (5)
 
uda_uky (4)
 
fireaholic (4)
 
restu (4)
 
Mella (3)
 
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 179 pada Mon Sep 19, 2011 7:51 pm

Share | 
 

 KRITIK & SARAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
arrey



Jumlah posting : 7
Join date : 12.01.10
Age : 31
Lokasi : Curup

PostSubyek: KRITIK & SARAN   Tue Jan 12, 2010 9:21 pm

lol! seorang konselor sejati adalah orang yang siap untuk mengkritik dan di kritik setuju..............!
1. Konseling sudah lama mengudara di dunia maya kok harus "saatnya BK go.... to internet"
2. Gimana kalo slogannya lebih menarik Prayitno "Garuda didadaku" kalo konseling gimana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 330
Join date : 23.08.09
Age : 31
Lokasi : Curup - Bengkulu

PostSubyek: kritik dan saran yang bagus   Tue Jan 12, 2010 9:26 pm

arrey wrote:
lol! seorang konselor sejati adalah orang yang siap untuk mengkritik dan di kritik setuju..............!
1. Konseling sudah lama mengudara di dunia maya kok harus "saatnya BK go.... to internet"
2. Gimana kalo slogannya lebih menarik Prayitno "Garuda didadaku" kalo konseling gimana.

info nice

WELCOME TO CCSC ARREY

Terima kasih atas kritik dan saran, sebenarnya saya pribadi juga beranggapan selogan diatas kurang sesuai, seolah-olah Bimbingan Konseling belum terpublikasi di internet.

Akan menjadi bahan pertimbangan bagi kita semua untuk memikirkan bersama-sama, kira-kira Slogan apa yang cocok untuk menggantikan "Saatnya Bimbingan Konseling Go to Internet.

U are the best arrey.. hiiiii

just shared
thnx

_________________
Cybercounseling Indonesia
Media dan Forum Belajar Calon Konselor


Cybercounseling Stain Curup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.bigforumpro.com
arrey



Jumlah posting : 7
Join date : 12.01.10
Age : 31
Lokasi : Curup

PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   Tue Jan 12, 2010 9:36 pm

Admin wrote:
arrey wrote:
lol! seorang konselor sejati adalah orang yang siap untuk mengkritik dan di kritik setuju..............!
1. Konseling sudah lama mengudara di dunia maya kok harus "saatnya BK go.... to internet"
2. Gimana kalo slogannya lebih menarik Prayitno "Garuda didadaku" kalo konseling gimana.

info nice

WELCOME TO CCSC ARREY

Terima kasih atas kritik dan saran, sebenarnya saya pribadi juga beranggapan selogan diatas kurang sesuai, seolah-olah Bimbingan Konseling belum terpublikasi di internet.

Akan menjadi bahan pertimbangan bagi kita semua untuk memikirkan bersama-sama, kira-kira Slogan apa yang cocok untuk menggantikan "Saatnya Bimbingan Konseling Go to Internet.

U are the best arrey.. hiiiii

just shared
thnx

ANYTIMEANYWHAREISCOUNSELING

dengan itu bisa dikatakan dimanapun kapanpun dan dengan keadaan apapun kita dapat menampilkan citra konseling tanpa ada batasan.

CCSCTOALL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 330
Join date : 23.08.09
Age : 31
Lokasi : Curup - Bengkulu

PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   Tue Jan 12, 2010 9:48 pm

cyber03

Mungkin bisa lebih spesifik lagi, slogan yang dimaksud... apa y ini akan menjadi Pekerjaan Rumah bagi saya Pribadi, kritik dan saran masih sangat CCSC butuhkan, demi eksistensi Forum diskusi ini. Saya rasa itulah guna kita berada disini.

Just Shared
thnx

_________________
Cybercounseling Indonesia
Media dan Forum Belajar Calon Konselor


Cybercounseling Stain Curup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.bigforumpro.com
sutan
Admin
Admin


Jumlah posting : 7
Join date : 11.01.10
Age : 30
Lokasi : makasar

PostSubyek: slogannya apa yang cocok....   Tue Jan 12, 2010 10:59 pm

cyber


berbicara mengenai slogan dari cyber02 itu sama saja kita berbicara masalah eksitensi Forum kita ini cyber , lw saya pribadi sih gx masalah dengan slogan tersebut "Saatnya Bimbingan dan Konseling Go to Internet". Emg sih kesananya seperti yang di bilang admin kita, seolah-olah BK sebelumnya gx pernah terpublisir di Internet.

Jadi bagi teman-teman yang punya masukan silahkan Posting di bawah ini. silah kan Balas ya.....

di tunggu malaikat emo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 330
Join date : 23.08.09
Age : 31
Lokasi : Curup - Bengkulu

PostSubyek: Slogan yang cocok untuk CCSC   Tue Jan 12, 2010 11:50 pm

cyber


Mengenai SLOGAN masih dalam pertimbangan, dan saya terutama admin CCSC masih membutuhkan masukan dan saran dari teman-teman, bagaiman baiknya dan cocoknya Slogan tersebut, apakah mw di ganti, silahkan kemukakan pendapat teman-teman, beri masukan kira-kira slogan apa yang cocok.

just shared
thnx

_________________
Cybercounseling Indonesia
Media dan Forum Belajar Calon Konselor


Cybercounseling Stain Curup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.bigforumpro.com
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 330
Join date : 23.08.09
Age : 31
Lokasi : Curup - Bengkulu

PostSubyek: CCSC masih membutuhkan dukungan dari anda semua   Sun Mar 07, 2010 2:55 pm

cyber

Salam kenal semua ........ damai

gabung ke CCSC YAAAAAA...........

_________________
Cybercounseling Indonesia
Media dan Forum Belajar Calon Konselor


Cybercounseling Stain Curup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.bigforumpro.com
rarasati



Jumlah posting : 12
Join date : 09.10.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   Sat Oct 09, 2010 4:27 pm

Profesional Consulting at the Cyber Networking
sedang orangnya di panggil dengan Prof. C Bering
atau singkatnya prof.C..
jadi gak manggil dengan panggilan admin lagi coz dah biasa itu maggilnya admin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitasindigo.com
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 330
Join date : 23.08.09
Age : 31
Lokasi : Curup - Bengkulu

PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   Wed Oct 13, 2010 7:35 am

malaikat emo Jadi malu..... maksudnya gmn sih rarasati, siapa tuh Prof.C . Thnx buat rekan rarasati sudah bergabung dan berpartisipasi xie02

_________________
Cybercounseling Indonesia
Media dan Forum Belajar Calon Konselor


Cybercounseling Stain Curup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.bigforumpro.com
rarasati



Jumlah posting : 12
Join date : 09.10.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   Thu Oct 21, 2010 7:31 am

Admin wrote:
malaikat emo Jadi malu..... maksudnya gmn sih rarasati, siapa tuh Prof.C . Thnx buat rekan rarasati sudah bergabung dan berpartisipasi xie02

gini loh mr.admin
jadi kan pada nyari slogan baru tuh yaudah aku usul yag diatas.. sedang itu dapat di singkat prof. c bering
admin yg bertugas mengurus web diberi gelar profesor(bagi umum dibaca gt) tapi makna sebenarnnya profesional sedang huruf c (di baca si) singkatan dari consulting gt

ketawa ha ketawa ha damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitasindigo.com
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 330
Join date : 23.08.09
Age : 31
Lokasi : Curup - Bengkulu

PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   Sun Oct 24, 2010 7:05 pm


horeeeeeeeeeeee tepuk tangan rarasati datang lagi...... keren juga tuh bagus nah bagi temen teman yang berminat jadi admin dan moderator di cybercounseling ini silahkan KLIK Arrow DI SINI


Thnx rara udh datang lagi :>:D<:

_________________
Cybercounseling Indonesia
Media dan Forum Belajar Calon Konselor


Cybercounseling Stain Curup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cybercounselingstain.bigforumpro.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KRITIK & SARAN   Today at 3:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
KRITIK & SARAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CYBERCOUNSELING INDONESIA :: Cybercounseling Indonesia 2010 :: Kritik dan Saran-
Navigasi: